PESAN BERJALAN

MOHON TINGGALKAN PESAN DAN KESAN ANDA UNTUK KEMAJUAN WEBBLOG KAMI, TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SILAHKAN DOWNLOAD PROPOSAL KEMITRAAN DISINI

Jumat, 11 November 2011

PJM Pronangkis

Penyepakatan dan Penetapan Perencanaan Jangka Menengah Program Penanggulangan Kemiskinan (PJM Pronangkis) untuk masa berlaku 3 tahun dan Rencana Tahunan Program Penanggulangan Kemiskinan (Renta Pronangkis) untuk jangka waktu satu tahunan. Adapun PJM Pronangkis disepakati pada tanggal 02 bulan Desember tahun 2007.

Visi program penanggulangan kemiskinan BKM Ngudi Makmur :
  1. Terwujudnya masyarakat yang sejahtera dengan dilandasi semangat kebersamaan dan kepedulian yang berbasis pada nilai keadilan dan kemanusian
  2. Terwujudnya kehidupan yang bersih sehat dan cerdas serta terbebas dari buta huruf atau berpendidikan minimal sampai 9 tahun.
  3. Terwujudya sarana dan prasarana lingkungan yang sehat  dan berkelanjutan guna mendukung aktifitas perekonomian warga masyarakat dalam upaya menanggulangi kemiskinan.
Misi program penanggulangan kemiskinan BKM Ngudi Makmur :
  1. Menumbuhkan kembali nilai-nilai kejujuran, keadilan, keikhlasan, kesetaraan dan kebersamaan serta kepedulian  dalam rangka mewujudkan tatanan masyarakat yang sejahtera.
  2. Mewujudkan permukiman dan sarana  prasarana lingkungan yang sehat bagi semua warga terutama masyarakat miskin.
  3.  Mengembangkan kapasitas anak-anak sekolah minimal 9 tahun  dari keluarga miskin yang didukung dengan kebijakan kegiatan dan kebijakan pembiayaan
  4. Meningkatkan kesehatan lansia/jompo miskin untuk asupan gizinya melalaui pelayanan kesehatan yang memadai.
  5. Menciptakan kondisi ideal yang berguna  untuk kesetaraan gender dan golongan dalam pemanfaatan akses sosial, pendidikan dan ekonomi. 
  6. Meningkatkan keahlian dan ketrampilan warga miskin produktif melalui serangkaian pelatihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar